Software Deep Freeze Full


Virus selalu menyerang komputer anda ? anda sering meninggalkan laptop atau komputer dan digunakan oleh orang lain kemudian diinstal segala macam software atau program yang merusak komputer anda.
Oke kali ini admin akan membahas masalah diatas.  Ada software pelindung dasar komputer atas masalah diatas. Komputer yang terinstall software ini maka setelah direstart segala bentuk perubahan yang terjadi baik virus atau software yang di masuk dan di install akan hilang semu, komputer akan kembali seperti keadaan semula ketika anda mengunci komputer tersebut. Software yang digunakan atas masalah diatas adalah Deep Freeze.

Deep Freeze adalah software yang tepat untuk mengatasi masalah anda tesebut. Software ini adalah pelindung dasar komputer anda, komputer yang terinstal software ini maka setelah direstart segala macam perubahan yang terjadi baik software atau games yang diinstal akan hilang semua dan komputer akan kembali seperti keadaan semula ketika anda mengunci komputer tersebut.


Cara Penggunaan :
  1. Download dan ekstrak file “Deep Freeze Standard 7
  2. Matikan koneksi internet.
  3. Instal program “Deep Freeze" ini, dan masukan serial number 
  4. Pilih Partisi C (atau sistem pada komputer anda) yang akan di install Deep Freeze
  5. Setelah proses instalasi selesai, silahkan anda buka program deep freezenya dengan cara klik pada icon deep freeze di system tray atau dengan cara Tahan tombol Shift + double klik.
  6. Jika diminta password, silahkan anda isi sesuai dengan keinginan anda atau bisa juga dikosongkan saja.


Download
Deep Freezy Standard 7

Semoga Bermanfaat...