Software Remote Komputer Dari Jarak Jauh dengan jaringan LAN


Oke...kali ini saya akan membagikan software dimana untuk mengendalikan/ meremote komputer orang lain dari jarak jauh. Software yang digunakan kali ini adalah Radmin. Dengan Radmin anda dapat memonitor PC client, melihat aktifitas yang sedang di lakukan pada PC client dan juga kita dapat mengontrol PC client sesuai ke inginan kita. 

Radmin 3.5 atau Remote Administrator merupakan salah satu program yang berfungsi untuk meremote komputer dari lokasi manapun. Dengan bantuan tool Radmin, sobat blogger dapat mengendalikan komputer dari jarak/lokasi dimana saja.


Langkah Kerja
A. Pastikan komputer server dan komputer client saling terkoneksi satu sama lain.
B. Kemudian pada komputer yang akan di jadikan server, installah software Radmin Server. Langkah - langkah    menginstal Radmin Server sebagai berikut :
1. Download Radmin 3.5 Ful Version
2. Ekstrak file tersebut. dan Install Radmin Viewer dikomputer anda, dan install Radmin Server dikomputer target yang ingin anda Remote.

Konfigurasi client

3. Pertama install radmin "rserv35" di dalam file yang sudah di download. Ingat install di pc client


4. setelah selesai install radmin server, langkah selanjutnya adalah kita setting permissions nya.Klik "permission"
 5. Klik Add User

6.
Terbuka jendela Radmin Security, klik Add User ... isi User name dan Password - klik OK Today Deal $50 Off : https://goo.gl/efW8Ef

Today Deal $50 Off : https://goo.gl/efW8Ef
 Isi user name, password & confirm password (username yang ingin di kendalikan PC dari jarak jauh). Klik Ok. Ceklist All Access. OK

Cara Menggunakan Crack (Hanya di PC Client)

7. Exit icon Tray Radmin di sudut kanan paling bawah komputer anda

8.  Buka Folder Crack Radmin. Double click file install (untuk windows XP) dan klik kanan pilih run administrator pilih file install

 

Konfigurasi Server

 
9. instal radmin  "rview35" terlebih dahulu untuk pc server
10. Setelah diinstal buka sotware nya yaitu Radmin
 
11. Lalu masukan ip address PC client yang akan diremote di kolom IP address or DNS name. Klik OK. Isikan username yang sama dengan PC Client (Petunjuk No. 6)
 

12. Radmin siap digunakan 


Link Download :
Semoga Bermanfaat.....